Free Download Buku Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas XII Semester II SMA

Buku pelajaran merupakan salah satu aspek penting terhadap pencapaian prestasi belajar siswa, selain kurikulum yang berlaku dan guru yang profesional. Buku pelajaran mempunyai berbagai macam bentuk yakni versi cetak dan versi elektronik, sebagai konsekuensi kemajuan teknologi dewasa ini. Buku teks pelajaran dapat anda jumpai di toko-toko buku, dengan beranekaragam penerbit buku, begitu pula dengan buku elektronik (E-Book). Buku Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas XII Semester II SMA ini diterbitkan oleh Kementrian Pendidikan Nasional (Kemdiknas) yang dapat diperoleh secara gratis di websitenya. Buku tersebut diterbitkan dengan tujuan untuk mempermudah guru dan siswa agar mudah memperoleh sumber belajar tanpa harus membayar, dengan sasaran agar mutu dan kualitas pendidikan di negeri ini dapat meningkat dan mampu bersaing di kancah internasional.

Oleh karena itu, siswa dan guru dapat memanfaatkan buku tersebut secara optimal, sehingga proses kegiatan belajar menjadi meningkat dan mampu menciptakan atmosfer akademik yang kondusif di sekolah. Ekspektasinya, dengan adanya buku ini, mampu memberikan sumbangsih terhadap prestasi belajar siswa, sehingga guru harus bisa memotivasi minat baca siswa terhadap buku pelajaran, dan tidak hanya mengacu pada Lembar Kerja Siswa (LKS) saja. Silahkan Klik Disini untuk mendownload buku Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas XII Semester II SMA.

Posting Terkait:
Download Buku Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas VII SMP BSE
Download Buku Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas XII Semester I SMA BSE
Download Buku Evaluasi Sumberdaya Lahan

2 komentar:

Orangbiasaji said...
This comment has been removed by a blog administrator.
zunif.com said...

owh begitu ya, saya rencananya ingin merubah domain blogspot saya. Td saya sdh tanya2 sama admin kiosgalesong. Hanya domain dot.com yg bs diintegrasikan ke blogspot. Pdsl domain dot.com kan mahal hehehe. Ydh trmksh informasinya ya. Nanti sy pikir2 dulu sblm membeli domain tsb. Matur nuwun.

Post a Comment