Buku Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas XII SMA BSE

Buku pelajaran memiliki peran yang cukup penting untuk menunjang keberhasilan proses pembelajaran di sekolah. Minimal buku tersebut sebagai bahan pengayaan oleh guru dan pelajar, karena kita tahu bahwa eksistensi buku pelajaran sangat banyak dengan beragam penulis maupun penerbit. Guru dan siswa diharapkan intensif membaca berbagai buku teks pelajaran. Tujuannya adalah untuk memperkaya khasanah ilmu pengetahuan, karena perkembangan ilmu pengetahuan sangat cepat sekali. Dengan alasan tersebut, paling-tidak guru dan siswa selalu update buku-buku teks pelajaran, agar tidak hanya menggantungkan buku-buku terbitan lama. Buku Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) ini diperuntukan bagi siswa/guru kelas XII SMA. Buku ini ditulis oleh Atik Hartati dan Sarwono. Adapun penerbit buku ini adalah Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kementerian Pendidikan Nasional yang mana diterbitkan pada tahun 2011.

Ada beberapa BAB yang terdapat dalam buku ini, antara lain: Pancasila sebagai Ideologi Terbuka, Sistem Pemerintah di Indonesia dan Berbagai Negara, Peranan Pers dalam Masyarakat Demokrasi, dan Dampak Globalisasi. Buku gratis ini juga dilengkapi dengan uji komptensi setiap BAB nya dan ulangan harian pada akhir semester.

Silahkan download Buku Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas XII SMA BSE secara gratis. Klik disini untuk mendownload buku ini.

Posting Terkait:

0 komentar:

Post a Comment