Buku BSE Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan Kelas XI untuk SMA/MA/SMK

Dewasa ini perkembangan di bidang pendidikan begitu pesat. Sejak munculnya Buku Sekolah Elektronik (BSE) telah membawa banyak perubahan dalam pendidikan di Indonesia. Hal tersebut tentu direspon positif oleh masyarakat Indonesia pada umumnya dan guru-siswa pada khususnya. Karena dengan adanya buku BSE, masyarakat menjadi mudah mengakses ilmu pengetahuan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah. Apalagi buku tersebut disediakan gratis oleh pemerintah, menjadikan antusiasme tersendiri bagi masyarakat untuk lebih semangat dalam belajar.

Buku BSE Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan Kelas XI untuk SMA, MA dan SMK ini merupakan salah satu buku BSE yang diterbitkan oleh Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Kementerian Pendidikan Nasional. Buku ini ditulis oleh Tarmudi B. Hafid dan Ahmad Rithaudin, yang mana buku ini diterbitkan pada tahun 2011.

Adapun konten yang terdapat dalam buku ini terdiri dari 19 BAB, antara lain BAB tentang Permainan Olahraga Bola Besar, Permainan Olahraga Bola Kecil, Atletik (1), Pencak Silat, Kebugaran Jasmani, Senam Ketangkasan, Senam Irama (1), Renang dan Loncat Indah, Budaya Hidup Sehat, Permainan Olahraga Bola Besar (Lanjutan), Softball, Atletik (2), Pencak Silat (Lanjutan), Kebugaran Jasmani (Latihan Sirkuit), Senam Ketangkasan (2), Senam Ritmit/Irama (Lanjutan), Pertolongan Kecelakaan di Air, Penjelajahan Perbukitan, dan Budaya Hidup Sehat.

Buku ini juga dilengkapi dengan gambar dan contoh simulasi yang menarik, dengan tujuan agar mudah dipahami oleh guru dan siswa. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan latihan soal semester I dan II untuk mengetahui seberapa besar tingkat pemahaman siswa setelah mempelajari buku ini. Silahkan download Buku BSE Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan Kelas XI untuk SMA, MA dan SMK dalam format PDF secara gratis. Klik disini untuk mendownloadnya. Atas perhatiannya saya sampaikan ucapan terimakasih.

Posting Terkait:
Buku Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas XII SMA BSE
Buku Bahasa Jepang Kelas XI SMA BSE
Buku Pendidikan Agama Khonghucu Kelas X SMA BSE

0 komentar:

Post a Comment